Review Obat Eksim Menggunakan Vaseline Repairing Jelly (Kulit Sangat Kering)

eczema dermatitis picture
Perawatan eksim menggunakan Vaseline Repairing Jelly

Ampuhkah Vaseline Repairing Jelly Mengatasi Eksim?


Eksim adalah penyakit kulit yang membuat kulit menjadi sangat kering, besisik, pecah-pecah, gatal-gatal, peradangan kulit hingga yang parah bisa menyebabkan infeksi, hal ini terjadi di karenakan perlindungan kulit yang rusak karena penyakit eksim.

Saya adalah penderita eksim jenis atopic dermatitis, untuk lebih lengkap tentang jenis-jenis eksim bisa membaca postingan saya pada macam-macam penyakit eksim

Sebelumnya saya sudah pernah mencoba produk vaselin untuk mengobati eksim yaitu menggunakan Vaseline Intensive Care Advanced, kemudian muncul produk baru Vaselin Repairing Jelly atau diluar negri terkenal dengan nama Vaseline Petroleum Jelly.

Penggunaan produk ini saya coba pada kulit eksim yang ada pada lekukan kaki, keadaan eksim saya saat itu kulit sangat kering, pecah-pecah, bersisik(berkerak), ada luka-luka kecil, kulit terasa tebal dan kulit terasa berat.

Berikut penampakannya :

obat eksim kering paling ampuh
Saya lihat kulit seperti ini sangat ngeri

Berikut ini Review Obat Eksim Menggunakan Vaseline Repairing Jelly (Kulit Sangat Kering)

Pemakaian Hari 1
Oleskan produk ini pada kulit yang te setelah itu rkena eksim berikan pijatan-pijatan ringan agar jelly cepat meresap pada kulit. Jangan sampai lupa memberikan pijatan kecil pada kulit saat mengoleskan produk ini, karena ini salah satu hal penting yang terlupakan. Pada penggunaan hari pertama tidak terlihat tidak banyak perubahan, hanya saja kulit lebih terlihat lembab. Dan kulit yang bersisik terlihat agak basah.

Pemakaian Hari 2
Sensasi kulit memakai produk ini agak berat karena terasa lengket dan pekat untuk awal pemakaian, namun lama-lama rasa pekat dan lengket karean jelly semakin meresap dan melindungi kulit kering agar tetap lembab, kalau terkena air dia tidak terlalu menyatu, tampilan kulit kering pada eksim saya semakin berkurang, sepertinya kulit-kulit yang rusak sudah terangkat sedikit demi sedikit.

Pemakaian Hari 3
Pada hari ke tiga saya oleskan jelly tipis-tipis saja, karena jika jelly ini terkena celana kotorannya akan lengket pada celana yang kita pakai. Terutama celana kain yang berwarna cerah akan berubah warna gelap jika terkena jelly,  penggunaan produk ini dua kali sehari yaitu setiap mau tidur dan setelah mandi pagi hari. Kecuali kulit kering parah bisa tiga kali sehari agar cepat mempebaiki.

Pemakaian Hari 4
Saya sengaja memakainya lebih sering, namun di oles tipis-tipis saja. Kulit eksim sudah berubah lebih baik dari pertama saat belum melakukan perawatan dengan Vaseline. Kulit yang pecah-pecah berangsur-angsur menyatu dengan kulit lainnya, dan rasa kering pada kulit juga berkurang. Namun tampilan kulit masih belum normal. Masih terlihat seperti eksim.


Pemakaian Hari 5 - 10
Hari ke lima sudah ada hasilnya, namun memang agak lambat dari pada pemakaian  vaselin-intensive-care-advanced untuk perawatan eksim, tapi perbedaanya pada tekstur kulit saya lebih lembab daripada Vaselin Intensive Care Advanced. Atau dengan kata lain Vaseline Repairing Jelly memperbaiki lebih dalam.

Vaseline Repairing Jelly saya gunakan rutin sampai hari ke 10, saya sering memakainya oles tipis tipis tapi sering dari pada di oles jelly tebel tapi jarang.

Karena terkadang saya menggaruk kulit eksim, lapisan jelly akan terkikis oleh kuku, segera mungkin saya olesi dengan Vaseline Repairing Jelly.

Inilah hasil pada hari ke 10 penampakannya sudah lebih baik, dan selama melakukan treatmen ini saya juga rajin minum jeruk nipis untuk membantu memperbaiki kesehatan kulit saya. Bagaimana kalau pemakaian lebih dari 10 hari? Pastinya kulit semakin terjaga dan eksim tidak akan semakin parah.

Gambar sebelah kiri kulit eksim sebelum menggunakan perawatan Vaseline Repairing Jelly dan gambar kana kulit eksim setelah 10 hari perawatan menggunakan Vaseline Repairing Jelly

Produk ini juga akan saya review Vaseline Repairing Jelly untuk kulit yang sangat kering pada posting sebelumnya.


Informasi Produk Vaseline Repairing Jelly


Kandungan Produk : Petrolium Jelly, USP 100%

Harga :  Rp 17.000 - 25.000 (Harga 2017)

Cara Penggunaan : Bisa di gunakan kapan saja saat diperlukan pada kulit yang terasa kering, oleskan pada kulit disertai pijatan-pijatan agar kandungan Petrolium Jelly akan meresap pada kulit yang sangat kering.

Cara Kerja Produk : Kandungan Vaseline Repairing Jelly akan menciptakan pembatas antar sel, sehingga mengunci kelembapan dan mempercepat proses perbaikan alami kulit, membantu proses perbaikan dari dalam. Fungsi zat occlusive-nya memungkinkan untuk memperbaiki kulit kering, pecah-pecah, luka gores kecil, kulit mengelupas, dan luka bakar. Vaseline Repairing Jelly sangat aman digunakan, lembut di kulit, tidak menyebabkan reaksi alergi dan non-comedogenic.

0 Response to "Review Obat Eksim Menggunakan Vaseline Repairing Jelly (Kulit Sangat Kering)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel