Review Vaseline Repairing Jelly Untuk Kulit yang Sangat Kering Pemakaian Dalam 5 Hari

pemakaian vaselin untuk kulit kering
Pemakaian Vaseline repairing jelly untuk kulit kering.

Review Vaseline Repairing Jelly Untuk Kulit yang Sangat Kering


Vaseline Repairing Jelly adalah produk baru Vaseline di Indonesia, di Amerika merupakan produk yang sangat terkenal dan ampuh untuk mengatasi sejumlah permasalahan kulit.

Sebenarnya sudah lama saya menunggu kemunculan produk ini, hampir saja saya membeli produk ini dari luar negeri yang di import dari Arab Saudi. Produk ini sering di review di berbagai media dan mendapatkan respon yang positif, dengan bermacam-macam manfaat yang di peroleh.

Hampir semua bagian kulit yang bermasalah bisa menggunakan produk ini, seperti bibir, lengan, kaki, tangan, sikut, dan kulit yang kering lainnya.

Untuk itu saya mencoba memakai produk ini untuk mengatasi kulit kering selama lima hari sama seperti review yang saya lakukan menggunakan vaselin-intensive-care-advanced untuk mendapatkan hasilnya.

Saya menggunakan produk Vaseline Repairing Jelly ini di kulit tubuh yang sangat kering, sangking keringnya sampai kulit saya rusak parah pecah-pecah, menghitam, gatal dan sampai luka-luka.

Berikut penampakan kulit yang sangat kering tersebut.

Gimana serem gak?
kulit kering kerena eksim atopic dermatitis
Kulit kering pecah-pecah

Pemakaian Hari 1
Oleskan produk ini pada kulit yang sangat kering setelah itu berikan pijatan-pijatan ringan agar jelly cepat meresap dalam kulit. Jangan sampai lupa memberikan pijatan kecil pada kulit saat mengoleskan produk ini. Pada penggunaan hari pertama tidak terlihat tidak banyak perubahan, hanya saja kulit lebih terlihat lembab. Dan kulit yang menghitam lebih melunak seakan mengelupas dengan mudah.

Pemakaian Hari 2
Sensasi kulit memakai produk ini agak berat karena terasa lengket dan pekat untuk awal pemakaian, namun lama-lama rasa pekat dan lengket karean jelly semakin meresap dan melindungi kulit kering agar tetap lembab, kalau terkena air dia tidak terlalu menyatu, kulit-kulit saya yang rusak menghitam sudah sedikit mengelupas tapi tanpa terluka, seperti sudah ada yang melapisi kulit.

Pemakaian Hari 3
Pada hari ke tiga saya oleskan jelly tipis-tipis saja, karena jika jelly ini terkena kain kotorannya akan lengket pada kain yang kita pakai. Terutama kain yang berwarna cerah akan menghitam jika terkena jelly,  penggunaan setiap mau tidur dan setelah mandi pagi hari.



Pemakaian Hari 4
Saya sengaja memakainya lebih sering, namun di oles tipis-tipis saja. Kulit kering sudah berubah lebih baik dari pertama saat belum melakukan perawatan dengan Vaseline. Kulit yang pecah-pecah berangsur-angsur menyatu dengan kulit lainnya, dan rasa kering pada kulit juga berkurang.


Pemakaian Hari 5
Hari ke lima sudah ada hasilnya, namun memang agak lambat dari pada pemakaian  vaselin-intensive-care-advanced, tapi perbedaanya pada tekstur kulit saya lebih lembab daripada Vaselin Intensive Care Advanced. Atau dengan kata lain Vaseline Repairing Jelly memperbaiki lebih dalam.

Inilah hasil pada hari ke 5 eh ternyata penampakannya sudah agak mendingan, dan selama melakukan treatmen ini saya juga rajin minum jeruk nipis untuk membantu memperbaiki kesehatan kulit saya. Apalagi saya penderita eksim. Gimana kalau pemakaian lebih dari 5 hari? Pastinya kulit semakin terjaga dan tidak akan kering lagi.

vaseline repairing jelly
Kulit kering setelah pemakaian 5 hari
Produk ini juga akan saya review untuk mengobati eksim atopik dermatitis pada posting selanjutnya.

Informasi Produk Vaseline Repairing Jelly

Kandungan Produk : Petrolium Jelly, USP 100%

Harga :  Rp 17.000 - 25.000 (Harga 2017)

Cara Penggunaan : Bisa di gunakan kapan saja saat diperlukan pada kulit yang terasa kering, oleskan pada kulit disertai pijatan-pijatan agar kandungan Petrolium Jelly akan meresap pada kulit yang sangat kering.

Cara Kerja Produk : Kandungan Vaseline Repairing Jelly akan menciptakan pembatas antar sel, sehingga mengunci kelembapan dan mempercepat proses perbaikan alami kulit, membantu proses perbaikan dari dalam. Fungsi zat occlusive-nya memungkinkan untuk memperbaiki kulit kering, pecah-pecah, luka gores kecil, kulit mengelupas, dan luka bakar. Vaseline Repairing Jelly sangat aman digunakan, lembut di kulit, tidak menyebabkan reaksi alergi dan non-comedogenic.

0 Response to "Review Vaseline Repairing Jelly Untuk Kulit yang Sangat Kering Pemakaian Dalam 5 Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel