Snake Removing Itch Pills / Kapsul Cap Ular : Hati-Hati Efek Samping Setelah Bertahun-tahun Mengkonsumsi


efek samping itch removing pills

Perjalanan panjang saya dalam upaya untuk menemukan obat dermatitis atopik. Harapan saya bisa menemukan obat yang bisa membuat eksim tidak lagi walaupun tidak menjauhi pantangan.

Waktu itu pengetahuan tentang penyakit eksim sangat minim sekali, saya kira eksim seperti penyakit alergi biasa, jika diobati sekali dua kali langsung sembuh dan tak kembali lagi.

Hal ini Membuat saya sering bertanya kepada siapapun dan kapanpun saya berada, apakah obat eksim yang paling ampuh, obat eksim yang paling manjur.
Sehingga semua saran dari teman-teman saya coba, termasuk melakukan pengobatan dermatitis atopic menggunakan Snake Removing Itch Pills.

Pertama kali mengetahui obat ini dari orang pintar (baca: dukun). saya mendatangi beliau berkat saran dari teman dekat di tempat kerja. konon orang itu sudah terkenal bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Pasiennya pun tidak hanya dari dalam kota, tapi sampai luar kota. Setelah itu saya tertarik untuk kesana.

Sesampainya disana beliau menuliskan resep pada kertas untuk membeli obat  Snake Removing Itch Pills di toko sinshe, biasa disebut juga obat cina cap ular untuk gatal-gatal warna hijau.

Tidak pernah terpikirkan efek samping yang akan terjadi jika dikonsumsi dengan jangka panjang. Yang saya tau obat dari sinshe itu obat herbal alami, yang tentunya aman untuk di konsumsi.

Semenjak itu saya rutin sekali mengkonsumsi Itch Removing Pills setiap hari hingga bertahun-tahun, tepatnya saya konsumsi 2 - 3 tahun.

Setelah membeli obat ini saya lihat  brosur dalam kemasan obat Snake Removing Itch Pills memiliki bahasa china dan melayu, setelah itu saya mencari di internet manfaatnya sebagai berikut:

Manfaat dari Snake Itch Removing Pills:

  1. Untuk membersihkan darah
  2. Sebagai obat gatal-gatal dan macam-macam alergi pada kulit
  3. Gatal-gatal yang timbul akibat tidak cocok pada saat minum obat tertentu
  4. Untuk melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  5. Sebagai antivirus dalam darah kotor yang bisa menyebabkan alergi
Dari semua manfaat diatas  Snake Itch Removing Pills berguna juga untuk mengatasi gatal-gatal yang berbentuk bercak-bercak merah besar dan kecil dan disertai dengan benjolan-benjolan besar dan kecil.

Kandungan utama dari Snake Itch Removing Pills

  • Bungarus Parvus 4.88%  ( Nama latin dari ular untuk campuran obat )
  • Borneolum Syntheticum 0.01% ( Zat yang memiliki sifat toxic yang mirip dengan kapur barus, zat yang diketahui sangat berbahaya terutama untuk anak-anak. Borneolum syntheticum dapat menyebabkan mual, muntah, pusing, sakit kepala, otot berkedut, dan kejang-kejang. Dalam kasus yang lebih serius, dapat menyebabkan orang koma atau mati.)
  • Zaocys 5.05% ( Nama ular )
  • Fructus Cnidi 40% ( Bahan yang digunakan untuk pengobatan eksternal untuk mengatasi gatal-gatal, eksim dan kudis, membunuh parasit dan mengurangi gatal-gatal, Dosis untuk penggunaan internal 3 - 9 gram)
  • Etc 

    Kesan Pertama Konsumsi Snake Itch Removing Pills

    Kesan pertama mengkonsumsi obat ini sungguh luar biasa. Segala penyakit kulit yang saya derita berangsur-angsur hilang dalam hitungan hari.

    Dari jerawat, gatal-gatal eksim tiap malam, penebalan kulit karena eksim sembuh dalam beberapa hari (sekitar 5-7 hari).

    Kulit saya jadi mulus tidak ada borok eksim, jerawat di wajah juga hilang. Setelah eksim saya sembuh pertama kalinya saya langsung berhenti mengkonsumsi obat ini.

    Tapi setelah beberapa hari berhenti mengkonsumsi Itch Removing Pills penyakit dermatitis atopic muncul kembali sedikit demi sedikit.

    Akhirnya saya putuskan untuk membeli lagi obat china Itch Removing Pills ini sampai tak terasa, saya sudah mengkonsumsinya bertahun-tahun.

    Kemudian setelah kecanduan obat ini (jika tidak konsumsi maka dermatitis atopic / eksim akan kambuh) sudah bertahun-tahun.

    Kadang saya pernah telat untuk membeli obat ini.

    Jika  tidak mengkonsumsinya beberapa hari, hal yang aneh mulai terjadi. Diantaranya penyakit Dermatitis atopic sedikit demi sedikit muncul di sekujur tubuh, padahal bagian yang terkena eksim hanya pergelangan kaki saja.

    Eksim menyebar keseluruh tubuh, dari kaki, paha, tangan, lengan dan badan. Sehingga eksim saya semakin kelihatan dan sulit untuk ditutupi. Membuat orang-orang sekitar saya bertanya, apa yang terjadi pada kulit saya.

    Karena eksimkambuh lagi maka saya putuskan untuk membeli obat ini secara rutin, dan saya selalu usahakan tidak telat, sampai-sampai saya nyetok obat china Snake Itch Removing Pills ini 3 pack.

    Saya sebenarnya menaruh curiga, kenapa jika minum obat ini dermatitis atopicnya sembuh.

    Tapi kalau berhenti dia muncul lagi?

    Akhirnya saya putuskan untuk browsing apasih sebenarnya obat ini?

    karena informasinya yang sangat minim sekali, baik itu kandungannya, efek sampingnya dan bagaimana review pasien yang sudah mencoba obat ini.

    Berikut ini hal-hal yang saya temukan di internet:

    sumber: Chandra.im
    Ternyata sangat mudah untuk mencari review postitif dari obat Snake itch Removing pills, memang sebelum-sebelumnya saya pernah browsing tentang obat ini, dan hasilnya sama, banyak testimoni positif saat menggunakan obat china ini, orang-orang sembuh dari jerawat, biduran, gatal-gatal, dan penyakit kulit lainnya.

    Mungkin karena konsumsinya jangka pendek jadi tidak merasakan efek samping yang saya rasakan, tetapi saya pernah menemukan testimoni obat ini juga memiliki efek samping negatif jika Snake Itch Removing pills digunakan dengan jangka waktu yang lama, seperti berikut ini.

    Mulai Hawatir Dengan Efek Samping


    obat jamu ilegal

     Sumber Yahoo Answer


    Dari pengakuan user Yahoo Answer tersebut bisa kita lihat, dia terkena moon face yang merupakan ciri-ciri orang kelebihan obat kortisosteroid, sama seperti yang saya alami,

    Pada saat saya mencari efek samping obat ini saya kesulitan, malah menemukan kembaran obat ini yang sudah memiliki nomor BPOM bernama Dermaflam, namun kandungannya berbeda dengan Snake Removing Itch Pill.

    Saya sendiri mengalami efek samping dari obat Snake Removing Itch Pills / Kapsul Cap Ular setelah bertahun-tahun mengkonsumsi, namun sebelum-sebelumnya saya tidak begitu merasakan efek samping ini, dosisnya pun sama seperti biasanya. malah kadang saya telat minum obat ini, karena memang bukan antibiotic yang harus rutin dan tepat waktu.

    Berikut gejala efek samping yang saya rasakan setelah  bertahun-tahun mengkonsumsi obat Snake Itch Removing Pills:

    1. Cushing Syndrome
    2. Moon Face (Wajah bulat)
    3. Nafsu makan meningkat drastis (hampir 5x lipat dari biasanya)
    4. Susah tidur,
    5. Darah tinggi (tensi darah waktu itu 180)
    6. Berat badan naik drastis (dari 45 menjadi 60 dalam 4 bulan)
    7. Pendarahan pada kulit
    8. Mudah haus
    9. Penurunan Imunitas tubuh
    10. Gampang lelah

    Kemungkinan obat china ini mengandung kortikosteroid, dan kortisteroid merupakan obat keras.

    Tidak sembarangan menggunakan kortijosteroid, penggunaannya harus dalam pengawasan dokter. Karena jika tidak obat steroid bisa merusak badan jika disalah gunakan.

    Semua gejala kelebihan obat kortikosteroid itu berangsur-angsur terjadi.

    Saya tersadar setelah periksa ke dokter karena pusing sekali dan tak berdaya, makan tidak enak, sering muntah.

    Setelah di periksa kata dokter terkena darah tinggi (sebelumnya tidak pernah kena darah tinggi) tensi darah 180, padahal saya kedokter pada esok harinya tidak pas saat kumat darah tingginya, setelah kejadian itu saya berhenti secara mendadak mengkonsumsi obat china Snake Itch Removing Pills.

     Ternyata obat ini masuk dalam 34 Merek Obat China Illegal yang tidak memiliki ijin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) yang mengandung bahan obat kimia, dikutip dari situs kompas.com.

    Tidak hanya situs kompas, situs lainnya banyak yang mengulas.
     
    Masalah tidak berhenti begitu saja setelah berhenti secara mendadak mengkonsumsi Snake Itch Removing Pills.

    Saya juga merasakan gejala steroid withdrawal syndrome, yaitu kekacauan metabolisme, terkadang saya merasakan nyeri pada pinggang dalam.

    Sepertinya sakitnya dekat dengan ginjal.

    Gejala steroid withdrawal syndrom ini saya rasakan sekitar 2 mingguan, setelah itu keadaan tubuh saya kembali normal.

    Namun untuk dermatitis atopik / eksim malah tambah parah, biasanya hanya pergelangan kaki yang terkena, malah menyebar ke jari - jari tangan, sikut, lengan, dan sekujur kaki.

    Sebenarnya dilarang berhenti mengkonsumsi steroid secara mendadak, karena saya saat itu tidak memungkinkan untuk ke dokter, jadi tidak bisa konsultasi secara lanjut tentang kesehatan saya ini.

    Untuk saat ini saya sebisa mungkin menghindari obat atau jamu yang berbahaya bagi kesehatan, sekarang beralih menggunakan kunyit untuk menangani eksim dan mencoba treatmen untuk penyakit eksim yang ada di forum Internet, tentunya sebisa mungkin saya gunakan yang aman buat kesehatan.

    Semoga informasi ini bermanfaat, jangan sungkan untuk berkomentar jika anda punya pengalaman yang sama.

    7 Responses to " Snake Removing Itch Pills / Kapsul Cap Ular : Hati-Hati Efek Samping Setelah Bertahun-tahun Mengkonsumsi"

    1. pernahkah anda tes alergi dan menemukan apa yg harus dipantang ,selain mencari pengobatan?

      ReplyDelete
    2. @kuraimutku saya tidak pernah tes alergi, tapi lewat pengamatan sehari-hari saja, jika ada makanan ataupun produk kulit yang membuat penyakit eksim semakin parah akan saya kurangi penggunaannya. Terimakasih

      ReplyDelete
    3. Anda benar, obat jenis steroid sangat berbahaya bagi tubuh. Negara maju sudah melarang obat jenis ini untuk pengobatan jangka panjang. Max penggunaaan hanya 14 hari pemakaian. Jd eksim itu adalah gangguan kronis imun seseorang yg berdampak menjadi eksim/peradangan kulit. Gangguan kronis imun, bkn cuma eksim, ada byk. Seperti eksim, psoriasis, radang sendi dan masih byk. Hampir 70an jenis penyakit imun. Blom ada obat untuk org dgn gangguan kronis imunitas tubuh. Tp anda bs mencegah gangguan ini dgn pola makan sehat/elimination diet. Pola makan ini untuk mendetox tubuh. Jd anda hanya makan apa yg di butuhkan tubuh untuk agar tetap stabil imun anda. Lebih mudah nya makanan yg ber alkaline, seperti buah"an, perbanyak sayur, air putih yg cukup. Jauhi makanan olahan, gula, ragi/tepung. Byk negara lain menjalankan diet sehat ini. Bahkan bs sembuh total. Di indonesia pun ada yg berhasil dan byk membantu org dlm masalah ini. Anda bs bertanya tanya lewat instagram nya iG: seputareksim . Website www.marlisatenggara.com . beliau yg pernah mengalami eksim berbagi pengalaman nya. Tdk sedikit yg terbantu untuk sembuh dri pengalaman nya. Semoga membantu

      ReplyDelete
    4. Baru saja beli dan sebelum minum cari2 tau.. terimakasih informasinya

      ReplyDelete
    5. Sudah minum ini 6 bulan tapi tidak teratur. Kadang minum kalo eksim parah. Sekarang mulaii terasa ketergantungan.. jadi takut... hiks..

      ReplyDelete
    6. Generally 40% of plants give dynamic fixings to present day medications or medicines, and in light of their utilization in conventional medicines, they went to the enthusiasm of scientists. get it now

      ReplyDelete
    7. an art he inherited from his father who was was self-taught herpetologist.ריסוס נגד יתושים

      ReplyDelete

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel