Review Vaselin Intensive Care Advanced Strength Untuk Kulit Kering Membandel


Tinggal di tempat dengan cuaca dingin dan sumber air dekat dengan pantai, rasanya airnya juga payau, kadang air yang keluar dari sumur pompa sangat kotor, ditambah kulit saya kena eksim / dermatitis atopik kulit yang sensitif dan sangat kering.

Awal-awal sih kulit lengan saya normal walaupun kering sekali, namun beberapa hari kemudian kulit di lengan rasanya menebal kasar, tidak elastis dan berat, timbul warna agak kemerahan gelap, dan timbul bintik-bintik yang merupakan ciri-ciri kulit lagi alergi dingin.

Karena kulit gagal menjaga kelembapannya sendiri maka perlu kita bantu dengan memberikannya pelembab tambahan atau lotion,  untuk pelembab pertama saya kasih minyak zaitun hampir seminggu, serta menjauhi makanan penyebab alergi dan perbanyak makan sayuran dan buah-buahan dengan maksud menutrisi untuk memperbaiki kulit. Namun keadaan kulit tidak juga membaik, malah tambah memerah, gatal, bersisik dan pecah-pecah.

Bisa dilihat di gambar berikut:
 

Gimana serem gak?

Karena tak kunjung membaik akhirnya saya putuskan mencoba produk Vaselin Intensive Care Advanced Strength, yaitu salah satu produk dari vaselin yang bermanfaat untuk melembabkan serta memperbaiki kulit kering membandel, setetelah saya membaca postingan tentang obat eksim dari berbagai forum. Saya mencoba yang sudah pernah memakainya sehingga meminimalisir trial dan error suatu produk, apakah produk itu cocok untuk mengatasi masalah kulit kita. hehehe

Kalau ada pelembab yang lebih kuat lagi boleh komen dibawah ya, tentunya saya mau saya coba.

Hari - 1

Pertama nyobain sih rasanya sedikit perih pada kulit, karena keadaan kulit saya sudah kering, pecah-pecah dan kasar. Saya gunakan produk ini sangat sering sekali, setelah mandi, habis mandi, mau tidur, mau maen, mau kerja. pokoknya kulit terasa  kering sedikit langsung saya olesi Vaselin Intensive Care Advanced Strength.

Hari - 2

Pada hari ke 2 keadaan kulit sudah mendingan, bersisiknya mengurangi, namun pecah-pecahnya belum hilang, kulit saya rasanya masih menebal dan warnanya masih merah. selama pemakaian produk ini terkesan tidak berminyak dan cepat meresap pada kulit karena adanya micro droplets vaseline jelly.

Hari - 3

Pada hari ke 3 warna kulit merah sudah mengurangi dan kulit pecah-pecah juga mengurangi, lambat laun warna kulit menjadi agak cerah, dari yang pertama gelap kemerahan karena alergi dan gatal. Produk ini juga mengandung bahan pelembab kulit lebih banyak dari versi Intensive care yang lain.

Hari 4 - 5


Ternyata sesuai dengan janjinya kulit kering dan bersisik lambat laun membaik penggunaan dalam 5 hari saja. Termasuk memperbaiki kulit saya secara cepat, tapi ya gitu kalo saya berhenti pakek produk ini kulit kering melanda kembali, jadi ya tetep pakek sesekali tidak sessering yang pertama.

hasilnya bisa dilihat setelah pemakaian selama 5 hari.

Gimana bagus lagi kulitnya kann??

Untungnya langsung cocok dengan kulit saya yanng sensitif ini,hehehe.  Untuk yang bertanya manfaat produk ini bisa disimak berikut ini.

Manfaat Vaselin Intensive Care Advanced Strength yang saya rasakan sendiri :


1. Melembutkan kulit, kekenyalan kulit juga terjaga.
2. Melembabkan dengan cepat kulit yang sangat kering dan bersisik sekalipun,
3. Mengurangi rasa gatal pada kulit yang terkena eksim, nanti saya buat post khusus membahas ini.
4. Memperbaiki Kulit yang selalu kering.
5. Memperbaiki kulit yang terkena eksim karena kulit kering.
6. Membuat kulit bagian dalam menjadi agak cerah, bukan memutihkan lohya
7. Tidak membuat lengket pada kain setelah diaplikasikan
8. Cepat meresap pada kulit, dibandingkan evoo yang sering saya pakai
9. Baunya netral, tidak  harum. Jadi kalo tidak suka pada wangi-wangian tertentu bisa diminimalisir. Coba kalo aromanya aroma cewek, saya yang cowok jadi agak ragu mau pakek Vaselin Intensive Care Advanced Strength kan.

Hasil setiap individu  bisa saja tidak sama, jika keadaan semakin memburuk pada kulit anda setelah penggunaan produk ini, mungkin alergi dengan salah satu kandungan pada produk Vaselin Intensive Care Advanced Strength, untuk itu anda perlu melakukan patch testing dan konsultasikan dengan dokter.

Berikut informasi kandungan Vaselin Intensive Care Advanced Strength : Water, Glycerin, Stearic Acid, Isopropyl Palmitate, Glycol Stearate, Peg-100 Stearate, Mineral Oil, Dimethicone, Petrolatum, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Acrylates/c10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, Perfume, Stearamide Amp, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben, Disodium EDTA

Jangan lupa komentar untuk kamu yang punya pengalaman kulit kering dan cara mengatasinya ya.

1 Response to "Review Vaselin Intensive Care Advanced Strength Untuk Kulit Kering Membandel"

  1. On that website page, you'll see your description, why not read through this. where to buy cbd oil in the uk

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel