Segudang Manfaat Salep 88 untuk Mengobati Penyakit Kulit


salep anti jamur anti bakteri

Manfaat Salep 88

Salep 88 memiliki kemasan berwarna merah dan berisi salep berwarna kuning dengan aroma seperti belerang bercampur dengan menthol. Jika di oleskan pada kulit agak berminyak namun menyerap pada kulit.

Salep ini bermanfaat untuk mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur dan bakteri, seperti panu, kudis, kadas, kurap, kutu air dan infeksi yang disebabkan oleh jamur.

Tetapi oleh masyarakat salep ini bisa digunakan penyakit kulit yang lain dan terbukti mayoritas bisa sembuh, selama masih penyakit kulit tersebut tidak parah.

Tidak sulit untuk mendapatkan salep 88, anda tinggal pergi ke toko klontong atau apotik terdekat kebanyakan menyediakan salep 88.  Kegunaan salep 88 antara lain:

Salep 88 Untuk Luka Kecil

Kulit yang gatal di garuk terus menerus akan menimbulkan luka, untuk menghindari terkena kuman jamur dan bakteri, bisa menggunakan salep 88 untuk di olesi pada luka tersebut.
Terdapat perbedaan pada luka kecil yang diolesi dengan salep 88 dengan yang tidak diolesi.

Luka yang di olesi salep 88 lebih cepat kering dan tidak mengeluarkan cairan bening atau sel darah putih terus menerus.

Jaringan kulit cepat memperbaiki luka kecil, sehingga tidak bernanah dan menyebabkan nyeri.

Berbeda dengan luka yang tidak diberi salep 88, biasanya akan membengkak dan agak memerah, lama kelamaan akan terasa nyeri. Kemungkinan luka sudah terkena kuman bakteri. Sehingga menyebabkan infeksi.

Luka akan terasa perih saat diolesi dengan salep ini, karena memang kandungan salep 88 bisa membuat kulit yang tidak terluka agak panas.

Baca juga gan:
 14 Hari Kulit Infeksi Tanpa Antibiotik, Jadinya Begini..
Obat Infeksi Kulit Dengan Antibiotik Alami (Dengan Gambar)


Salep 88 Untuk Eksim

Salep ini termasuk andalan saya untuk mengatasi luka pada eksim, sehinga saya sering menggunakannya, gatal - gatal yang di sebabpak oleh eksim pasti sulit ditahan, tak jarang kalau lagi garuk tak terasa kulit sampai luka - luka kecil bahkan sampai berdarah.

Setelah menggaruk, kulit saya bersihkan dengan air, pakai air hangat lebih bagus, untuk meredam rasa gatal yang ditimbulkan, kemudian saya olesi dengan salep 88, kulit terasa perih, tahan beberapa menit rasa perih itu akan hilang dengan sendirinya.

Ajaibnya Luka eksim tadi sudah sembuh ke esokan harinya, tidak membengkak dan tidak infeksi, jaringan kulit tampak sudah menutup kulit yang luka, walau belum sempurna, lumayanlah bisa mengatasi luka akibat digaruk.

Kelebihan lainnya, area kulit yang kelihatan kering menjadi lembab dan tidak bersisik. untuk pengobatan eksim yang lain bisa buka tulisan saya Obat Eksim Dari Berbagai Forum

Pemakaian salep ini dengan catataan penyakit eksim tidak dalam keadaan parah, Karena jika sudah parah salep 88 kurang efektif lagi. Perlu pengobatan dari dalam juga, dan menjauhi segala penyebab eksim.

Salep 88 cukup ampuh mengurangi keluhan eksim, kecuali gatal-gatalnya.

Salep 88 Untuk Jerawat

Penggunaan salep 88 hanya untuk membantu membunuh bakteri yang ada pada sekitar jerawat saja ( pemakaian luar ). Tentu saja salep  ini gak bisa masuk kedalam daging untuk membunuh bakteri penyebab jerawat.

Jika jerawat itu menimbulkan luka terbuka, maka permukaan yang terluka tersebut yang akan kering, ada juga yang tidak kering, tergantung tingkat keparahan jerawat ya..

Biasanya jerawat yang sudah matang ujungnya akan sedikit terbuka.

Karena jerawat ada didalam kulit tidak diluar kulit, untuk itu lebih baik lakukan pencegahan dengan menjaga kebersihan kulit. Hindari strees, jaga makanan agar jerawat tidak semakin parah.


Salep 88 Untuk Panu

Panu disebabkan oleh jamur, penyakit ini cocok sekali jika di obati dengan salep 88

Cukup oleskan pada bagian yang sakit, setiap 3 kali sehari

2 hari kulit yang terkena panu akan lebih mendingan. Untuk waktu kesembuhan tergantung dengan keadaan ya,, Tergantung bagaimana kebersihannya, lingkungannya, umur, asupan makanan dan lain-lain.

Jadi setiap individu tidak sama.

Setelah sembuh dari penyakit panu selalu jaga kebersihan dan rajin makan makanan yang mengandung vitamin E dan C untuk kesehatan kulit.

Salep 88 Untuk Gatal di Selangkangan


Gatal di selangkangan karena infeksi jamur cocok menggunakan salep 88, jamur tumbuh di area yang lembab di area selangkangan, membuat kulit tampak kemerahan.

Cara penggunaanya, bersihkan dan keringkan area selangkangan dahulu kemudian olesi dengan salep 88.  Akan ada sensasi panas pada kulit selangkangan, ditambah perih kalau ada luka di kulit selangkangan.

Untuk kulit yang sudah terluka maka segera olesi salep 88 untuk mencegah infeksi, tau sendiri kan kalo selangkangan itu tempatnya lembab, cocok sekali untuk tempat hidup jamur dan bakteri.

Setelah sembuh dari gatal - gatal selalu jaga kebersihan, ganti pakaian dalam dua kali sehari agar tidak terkena jamur lagi.

Selain penyakit kulit di atas  Salep 88 Digunakan untuk :

1. Salep 88 untuk kurap
2. Salep 88 untuk kutu air

Penggunaan salep 88 untuk ibu hamil perlu di konsultasikan dulu dengan dokter, apakah aman untuk digunakan saat masa kehamilan, dan pastikan anda tidak alegi dengan salah satu bahan yang ada pada salep 88.

Informasi Kandungan salep 88

  • Acidum Salicylicum 60mg Sebagai obat untuk menghilangkan lapisab kulit luar kulit, Asam salisilat sering digunakan untuk mengatasi kutil, kurap, jerawat, ketombe dan psoriasis
  • Acidum Benzoicum 65mg sebagai anti jamur serta antiseptik yang ekstrim
  • Sulfur Praecipitatum 60mg adalah zat yang bisa menghilangkan sisik kulit yang kasar dikombinasikan dengan asam salisilat.
  • Campulhora 30mg
  • Mentholum 25mg untuk memberikan sensasi panas atau dingin saat dioles pada kulit
  • Vaseline album ad 1000mg sebagai bahan untuk pembuatan salep, minyak rambut, dan krim oles.

Cara Penggunaan : Oleskan 3x sehari secukupnya pada bagian yang luka atau gatal

Perhatian : Hindari kontak dengan mata, Hipersensitif terhadap kandungan obat tersebut.

Efek samping : Iritasi ringan, urtikaria, dermatitis

Alasan Mengapa Salep 88 Sering Digunakan
  •  Banyak tersedia di pasar, di apotik, toko klontongan, supermarket
  • Terbukti ampuh untuk mengatasi infeksi jamur di kulit
  • Harga murah
  • Tidak perlu resep dokter
  • Kemasan praktis, tidak merepotkan untuk disimpan.
  • Obat sejenis kurang diminati masyarakat

    0 Response to "Segudang Manfaat Salep 88 untuk Mengobati Penyakit Kulit"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel