Cara Jualan Pulsa Untuk Karyawan Hingga Untung Jutaan

Jualan pulsa All Operator.

Dalam tulisan kali ini saya akan memberikan cara berjualan pulsa hingga untung jutaan bagi anda yang sudah bekerja, cara jualan pulsa ini berdasarkan pengalaman saya selama ini nyambi sambil bekerja jadi karyawan. dari modal Rp. 200.000 tak terasa modal sudah berkembang hingga menjadi Rp. 8.000.000 dan akan terus bertambah setiap bulan.

Namun setiap trik jualan tentu akan ada kelebihan dan kekurangan masing-masing yang akan saya jelaskan. Dengan berjualan pulsa tentu akan menambah penghasilan serta banyak kelebihan yang kita dapatkan saat berjualan pulsa seperti :

  • Banyak di butuhkan orang sehingga mudah laku.
  • Produk pulsa gampang laku.
  • Bisa berjualan sambil bekerja sebagai karyawan
  • Pulsa tidak ada masa expired karena kita isi saldo pada Server All Operator.
  • Tanpa perlu pusing nyetok pulsa, bagi yang menjadi agen pulsa All operator.
Tak perlu ragu lagi untuk berjualan pulsa sambil bekerja, karena banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan.

A. Berikut Cara Jualan Pulsa Untuk Karyawan Hingga Untung Jutaan.

  1. Pilih server pulsa All operator yang memiliki kriteria sebagai berikut sebelum mendaftar menjadi agen pulsa:
    • Transaksi Cepat dan Mendukung Banyak Operator.
    • Harga Murah tapi tidak mengecewakan.
    • Mendukung Banyak Bank untuk Deposit Pulsa.
    • Support Costumer Service yang baik saat ada kendala, contoh nya saat saldo tidak masuk padahal sudah transfer, dengan CS yang baik kendala seperti ini cepat teratasi.
    • Banyak Fitur yang sangat membantu Penjual seperti laporan harian, format laporan yang mudah di baca.
    • Untuk yang masih bingung pilih server pulsa bisa Whatsapp ke 0852-3271-0471 nanti akan saya rekomendasikan server yang bagus menurut saya.
  1. Setelah daftar menjadi agen pulsa, saatnya melakukan pemasaran pulsa kepada rekan kerja anda, caranya bisa saat bertemu rekan kerja beritahu kepada mereka bahwa anda berjualan pulsa. Mungkin satu - dua hari belum ada yang beli, namun setelah minimal seminggu pasti akan ada rekan anda yang membeli pulsa. Biasanya beli lewat pesan Whatsapp, atau ketemu langsung.
  2. Catat Transaksi yang telah terjadi, walaupun anda mengisi Nomor hape sendiri, apalagi jika itu masih dalam bentuk hutang tidak membayar cash, catatan bisa pada buku khusus untuk mencatat transaksi pulsa atau anda catat pada aplikasi note pada hape anda. Saya pribadi melakukan pencatatan transaksi pulsa menggunakan Color Note, karena 90 % transaksi pembelian dengan cara hutang. Dengan mencatat kita bisa tahu perkembangan modal pulsa, dan keuntungan yang di dapat setiap harinya.
  3. Saat orang membayar pulsa, segera hapus catatan hutangnya agar tidak lupa kemudian hari, jika hal sepele ini sering di lupakan akan membuat pembukuan pulsa bisa berantakan dan anda bingun sendiri mana yang sudah di bayar dan yang belum di bayar. Untuk itu pada aplikasi Note saya catat Per nama, Per Perusahaan, Uang Tunai yang Di Terima, dan Perubahan Modal Perbulan. Nanti akan saya beri contohnya.
  4. Tagih teman yang hutangnya terlalu lama, bisa dengan mengirimi pesan bertanya kapan bisa teman anda membayar pulsa, karena untuk keperluan isi ulang saldo. 
  5. Setelah beberapa lama anda pasti tau mana teman yang lancar pembayarannya mana yang selalu telat hingga perlu di tagih terdahulu. Menurut pengalaman saya orang yang agak kurang lancar pembayarannya sekitar 10% sisanya lancar dan tepat waktu.
  6. Perluas kenalan anda sehingga potensi penambahan pelanggan akan bertambah, contohnya saat ini pelanggan saya sekitar 50 orang, pelanggan terus bertambah yang awalnya pelanggan pertama 1 orang. Hal ini karena saya menambah kenalan.
  7. Kumpulkan terus keuntungan dari berjualan pulsa, karena berjualan dengan sistem hutang lebih banyak membutuhkan modal, Namun saat semua sudah bayar maka anda akan merasakan sensasi menerima uang banyak dari berjualan pulsa.
  8. Sendirikan uang pribadi dengan uang jualan pulsa, jika terpaksa memakai uang pulsa jangan lupa di catat anggap sebagai hutang yang berarti suatu saat kita harus menggantinya.
  9. Lakukan semua poin di atas maka tidak terasa modal pulsa anda akan selalu bertambah setiap bulan, dan anda akan siap mencari pelanggan baru, hingga tak terasa keuntungan anda selama berjualan pulsa sudah terkumpul hingga jutaan rupiah.
Untuk yang masih belajar jualan pulsa alangkah baiknya coba-coba dahulu menggunakan modal yang sedikit untuk belajar. Namun saat pulsa sudah laris barulah kita menambah modal. Contohnya untuk awal kita coba isi saldo ke Server All Operator Rp. 50.000 untuk mencoba pelayanan dari server tersebut, apakah memuaskan atau mengecewakan.

Jika mengecewakan kita cari server pulsa all operator yang lainnya, untuk yang masih bingung server pulsa yang bagus bisa kirim Whatsapp ke 0852-3271-0471 untuk mendapatkan rekomendasi server yang bagus yang sudah saya coba.

B. Kelebihan dan Kekurangan Berjualan Pulsa Dengan Sistem Hutang.


Kelebihan
  • Mudah menarik banyak pelanggan, karena meringankan keuangan mereka
  • Tidak sering menerima uang cash, sehingga uang tidak bercampur dengan uang pribadi
Kekurangan
  • Pembayaran yang lebih lama membutuhkan modal yang lebih banyak.
  • Resiko rugi jika pelanggan tidak membayar pulsa.

C. Pentingnya memilih Server Pulsa yang Amanah.

Peran server pulsa sangat penting sekali, karena mereka merupakan supplier pulsa bagi agen-agen reseller pulsanya. Karena sebagian besar server pulsa mewajibkan transfer dahulu untuk mendapatkan saldo sebagai modal jualan pulsa. Tetepi memang ada server pulsa yang melakukan sistem cash tempo.

Sehingga kita perlu hati-hati dalam memilih server pulsa, sebelum bergabung, karena sudah beberapa kali ada server yang melarikan diri membawa uang agen-agen mereka. Nominal kerugian pun jika di total bisa sampai hingga ratusan juta rupiah. Sungguh merupakan berita buruk bagi meraka yang ikut server yang seperti ini.

Bermacam-macam alasan server pulsa membawa uang agen, ada yang karena memang niatnya menipu, mengalami kerugian karena terlalu banyak memberikan harga promo, atau server pulsa rugi karena sebagian modal mereka habis untuk keperluan pribadi owner server pulsa.

Berikut ini tips agar tidak terjebak Terjebak Penipuan Server Pulsa
  1. Jangan pernah tergoda harga murah, biasanya harganya lebih murah dari server lain, bisa selisih hingga Rp. 500 - Rp. 1000, awalnya memang lancar, namun seiring berjalannya waktu saldo tidak bisa di gunakan untuk transaksi dan uang di bawa kabur.
  2. Jangan Tergoda Bonus besar yang tidak masuk akal, biasanya untuk menggaet korbannya server pulsa ini akan memberikan bonus seperti cashback jika isi saldo dengan nominal tertentu, semakin besar deposit semakin besar cashback, namun hal ini hanya tipu-tipu semata.
  3. Jangan langsung isi saldo terlalu banyak, hal ini untuk berjaga-jaga bila ada masalah dengan server pulsa, kecuali memang server pulsanya terpercaya.
  4. Kumpulkan review-review tentang server pulsa yang akan digunakan. untuk review tentang server pulsa bisa bergabung dengan grup Facebook Forum Agen Pulsa Seluruh Indonesia
Demikian postingan tentang Cara Jualan Pulsa Untuk Karyawan Hingga Untung Jutaan, semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca postingan ini. Bagaimana pendapat anda?

0 Response to "Cara Jualan Pulsa Untuk Karyawan Hingga Untung Jutaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel