Cara Beli Paket Internet Murah All Operator, Jarang Ada yang Tau


Di era saat ini internet merupakan sebuah kebutuhan pokok sehari - hari, kita akan merasa ada yang kurang jika tidak mempunyai kuota internet. Sayangnya bagi sebagian orang harga kuota internet masih terbilang mahal. Tak jarang beberapa orang mencari cara membeli paket internet murah.

Jika ada yang murah pasti mencari yang lebih murah lagi. Pada postingan kali ini saya akan menuliskan cara Membeli Paketan Internet yang Murah dari Semua operator Telekomunikasi yang ada di Indonesia.

Baik itu paket data telkomsel murah, paket data im3 murah, paket data tri murah, paket data axis murah, paket data xl murah dan paket data murah.

Cara ini sudah saya praktekan selama bertahun-tahun, sehingga saya bisa menghembat biaya untuk keperluan Data bulanan, untuk pemakaian pribadi maupun keluarga.

Berikut Cara Beli Paketan Data Internet Murah Untuk Semua Operator.

1. Siapkan Hape Android

Hal yang pertama harus di lakukan adalah siapkan hape android, karena fungsi hape ini kita gunakan untuk menginstal aplikasi android, yaitu aplikasi suplaiyer pulsa.

Namun tidak semudah itu, kita tidak asal instal aplikasi suplaiyer pulsa, karena banyak hal yang harus kita pertimbangkan, agar mendapatkan paket internet dengan harga yang murah, pengisian cepat, penggunaan aplikasi yang mudah di pahami dan memiliki customer service yang dapat membantu saat kita mengalami kesulitan.

Dengan menginstal Aplikasi ini maka kita akan mendapatkan harga lebih murah dari Konter pulsa ataupun Marketplace.

2. Cari Suplaiyer Pulsa

Banyak sekali aplikasi pengisian pulsa yang bertebaran di Google Play, namun tidak semuanya yang sesuai dengan harapan kita. dengan cara mengetik kata kunci server pulsa murah di Play Store

Aplikasi sejenis akan tampil pada halaman pencarian.

Suplaiyer Pulsa yang kita cari harus memiliki kriteria berikut ini, agar kita mendapatkan harga yang murah dan pelayanannya memuaskan. Yaitu :

  • Harga paket internet murah dari tempat lain, hal ini wajib karena tujuan kita menggunakan suplaiyer pulsa karena ingin mendapatkan harga yang murah.
  • Transasksi Kuota data cepat, hal ini sangat perlu agar tidak menghambat aktivitas kita di dunia online.
  • Aplikasi mudah di gunakan, dengan user interface yang mudah, kita mudah memahami dan cepat mengerti cara menggunakan aplikasi.
  • Memiliki Support / Customer Service yang siap membantu saat kita mengalami kendala. Contohnya saat paketan internet tidak masuk saat kita isikan.


3. Bandingkan dengan Marketplace

Saya sering sekali mencari server pulsa yang memiliki paket internet dengan harga yang murah di Google Play, namun kenyataanya tidak sesuai apa yang di tuliskan pada deskripsi aplikasi.

Membandingkan harga setiap aplikasi server pulsa dengan Marketplace adalah hal wajib, hal ini berfungsi untuk mengetahui apakah harga paket internet itu sudah lebih murah dari marketplace.

Bandingkan dengan marketplace seperti Shoope, Tokopedia, Bukalapak, Lazada dan lain-lain.

Karena kita tahu bahwa marketplace banyak menyediakan paket internet dengan harga murah.

dalam kasus ini saya mencoba Mencari paket internet yang mendapatka jumlah kuota data yang sama, di Marketplace dan salah satu server pulsa, maka akan di dapatkan perbandingan berikut ini.

Berikut Perbandingan Harga Paket Murah Internet Server Pulsa vs Marketplace (Kiri harga marketplace, kanan harga dari server pulsa).

Paket Internet Axis


Paket Internet XL


Paket Internet Indosat


Paket Internet Three


Paket Internet Telkomsel


Sebenarnya dari cara ini kita tidak hanya mendapatkan paket data murah all operator, namun juga bisa mendapatkan harga pulsa yang lebih murah all operator.

Sehingga jika kita menggunakan aplikasi suplaiyer pulsa untuk kebutuhan paket data dan pulsa, maka pengeluaran kita akan lebih hemat lagi.

Kekurangan dari cara ini adalah kita mesti transfer dahulu untuk mengisi saldo, baru kemudian kita bisa menggunakannya. Namun saya rasa ini sama saja kita beli di marketplace, ujung-ujungnya kita harus transfer dahulu agar paket internet di kirim.

Jika ingin mengetahui Server pulsa yang saya pakai saat ini, bisa kirim pesan ke 0852-3271-0471

Demikian postingan saya kali ini tentang Cara Beli Paket Internet Murah All Operator, Jarang Ada yang Tau, mungkin ada pembaca mempunyai cara yang lebih murah daripada cara ini, silahkan berkomentar. Terimakasih.

0 Response to "Cara Beli Paket Internet Murah All Operator, Jarang Ada yang Tau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel