Ruqyah Untuk Memohon Kesembuhan Penyakit Kepada Allah

Alqur'an untuk menyembuhkan segala macam penyakit.

Pengalaman Mengikuti Acara Ruqyah Massal di Masjid


Saya selalu berusaha mencari obat yang ampuh untuk eksim agar cepat mendapat kesembuhan, baik itu obat tradisional maupun obat dari dokter. Saya juga senantiasa berdo'a agar penyakit eksim ini cepat sembuh dan tak kembali lagi setiap saya Shalat.

Hingga suatu hari kebetulan ada acara ruqyah di Masjid di daerah Banyuwangi untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh jin. Karena jin bisa masuk pembuluh darah manusia dan mempengaruhi kesehatan.

Tentu saja saya tidak melewatkan kesempatan ini untuk mengikuti acara ini, dengan harapan benih-benih penyakit yang ada pada dalam tubuh maupun eksim bisa sembuh dengan mengikuti acara ruqyah.

Siapa tau penyakit eksim yang saya derita merupakan hasil dari perbuatan jin yang bersemayam dalam tubuh yang tidak saya sadari, karena penyakit eksim ini sulit sekali sembuh, seperti penyakit yang aneh tidak ada obatnya, selalu saja kambuh lagi.

Beberapa Ciri - ciri tubuh atau tempat tinggal kita ditempati Jin :

  1. Punya penyakit yang tak kunjung sembuh
  2. Saat diperiksa dokter tidak bisa mengidentifikasi penyakit yang kita derita atau tidak ada penyakitnya, namun kita mengeluh ada yang sakit dalam tubuh kita.
  3. Berat saat melakukan shalat dan berat melakukan ibadah yang lainnya.
  4. Sering lupa saat Sholat sudah melaksanakan berapa rokaat, tidak bisa fokus dan lambat berfikir.
Sebelum prosesi Ruqyah dimulai, ustad meminta kepada hadirin untuk mengumpulkan segala zimat, rajah atau simpanan apapun yang bisa mengarahkan kita kepada syirik, pada undangan sudah dijelaskan untuk membawanya untuk dimusnahkan, membawa kantong plastik untuk jaga-jaga kita nanti muntah saat Ruqyah (penyakit dan jin di keluarkan lewat muntah).

Sebelum masuk masjid juga disediakan air mineral dalam botol untuk kita minum setelah kita bacakan bacaan Al-Quran.

Pada saat prosesi ruqiah kita di ajak membaca surat dalam Kitab Suci Al-Qur'an saya seingat saya Surat At-Taubah ayat satu berulang-ulang sampai tiga sampai sepuluh kali, kemudian diganti dengan surat yang lain kemudian di baca berulang-ulang sambil dalam hati mohon pertolongan kesembuhan kepada Allah.

Setelah 20 menitan tubuh saya mulasi terasa panas di bagian leher sampai keatas kepala, rasa mengantuk berat, dan  tidak bisa berfikir, Ustad penuntun Ruqyah mengintruksikan terus membaca ayat-ayat tersebut sambil di usap-usapkan pada seluruh tubuh.

Kemudian fokus diusapkan pada tubuh yang terasa sakit. Pada waktu ini beberapa peserta sudah ada yang muntah-muntah, pingsan bahkan kesurupan.

Untuk anggota ruqyah yang kesurupan langsung di tangani oleh panitia ruqyah, kebanyakan yang kesurupan jamaah wanita. Oleh panitia langsung di bawa keluar ruangan masjid untuk di tenangkan di teras masjid.

Saya terus mengusap-ngusap daerah kepala dan leher saya sambil membacakan ayat Al-Quran bersama para jamaah, rasa di leher semakin panas dan kepala rasanya sangat ngantuk berat tak tertahankan.

Tapi saya tetap bertahan sambil memohon pertolongan dan kesembuhan kepada Allah. Saya berharap saya muntah saja agar jin dan penyakit bisa keluar. Namun sampai acara hampir selesai saya tidak muntah sama sekali.

Setelah beberapa menit rasa panas pada leher dan kepala yang berat tiba-tiba menghilang di dalam tubuh rasanya lebih ringan dan badan saya lebih fresh tidak seperti awal yang saya rasakan, rasanya lebih fresh dari bangun tidur.

Setelah itu saya semakin bersyukur ada perubahan pada diri saya.

Setelah selesai Ruqyah jamaah diingatkan tentang larangan yang harus di jauhi agar tidak terkena penyakit karena jin antara lain:


  • Buang semua benda-benda yang menyerupai mahluk hidup, baik gambar maupun patung.
  • Buang segala rajah, jimat dan benda-benda yang mengarah pada perbuatan menyekutukan Allah
  • Tidak makan atau minum menggunakan tangan kiri, karena jin bisa masuk lewat tangan kiri.
  • Berniat untuk meninggalkan ilmu hitam yang dipelajari maupun yang di dapat dari warisan, bisa saja warisan ilmu hitam dari orang tua maupun keluarga yang lain, maka jin itu akan mengikuti kita terus menerus walaupun kita tidak mempelajari atau mengamalkan ilmu hitam tersebut.
  • Membaca Al-Quran dengan niat untuk mendapat kesembuhan, karena Al-Quran merupakan obat untuk segala penyakit.
Setelah saya pulang dari acara Ruqyah, kaki saya waktu itu dalam keadaan infeksi, jadi jalannya agak pincang dan kesakitan, infeksi saya sebenarnya sudah mendapatkan pengobatan dari dokter sampai obat antibiotiknya mau habis, namun infeksi hanya berkurang sedikit.

Infeksi ini terus berulang-ulang walaupun saya telah menjaga makanan dan kebersihan. Tapi secara tiba-tiba di bawah telapak kaki muncul bintik-bintik berisi sel darah putih yang menunjukkan di area tersebut ada sesuatu yang asing ke dalam kulit telapak kaki.

Saya curiga bahwa air buat mandi di mess saya bermasalah, karena sebelum bekerja disini saya tidak pernah sama sekali infeksi di bawah telapak kaki. Tiba-tiba saja saya punya ide untuk membeli filter air untuk menyaring air agar lebih bersih, saya beryukur mengucap Alhamdulillah mungkin saya mendapat petunjuk dari Allah setelah pulang dari acara Ruqyah.

Setelah filter terpasang pada kran air, ternyata benar setelah saya filter air di kamar mandi terdapat kotoran yang membuat kulit eksim saya menjadi parah.

Kotoran tersebut dapat menyebabkan bau busuk seperti bau selokan, sepertinya kotoran yang tersaring tersebut bukan kotoran biasa, sehingga membuat kulit telapak kaki saya sering terkena infeksi.

Setelah saya filter kulit kaki yang sering infeksi akhirnya jarang infeksi lagi, namun tetap masih membuat kulit saya rusak tapi tidak separah yang lalu kaki saya tidak sampai infeksi, hanya gatal-gatal. Walaupun terluka karena di garuk tidak membuat infeksi.

Itulah pengalaman saya selama mengikuti acara Ruqyah massal yang diadakan di Masjid, bagaimanakah dengan anda? Apakah punya pengalaman juga dengan Ruqyah? Jangan ragu untuk salaing berbagi pengalaman anda di kolom komentar..

0 Response to "Ruqyah Untuk Memohon Kesembuhan Penyakit Kepada Allah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel