Review Alat Pel SuperMop Bolde

alat pel supermop


Pada kesempatan kali ini saya akan mereview sebuah alat pel Supermop Bolde M88x+ yang sudah saya gunakan kurang lebih satu tahun, mungkin review dari saya ini akan menjawab pertanyaan dari bapak-ibu sebelum membeli alat pel ini.

Video Review alat pel supermop

Review Alat Pel Supermop

Pertama saya akan mengulas dari segi kekurangannya dulu, setelah itu kelebihan, kemudian saya akan memberikan tips menggunakan alat ini agar lebih maksimal saat digunakan.

OK masuk kepada kekurangannya

kelemahan alat pel supermop

Kekurangan Alat Pel Supermop

Yang pertama

    Alat pel ini sistem pengeringnya kurang maksimal jadi masih agak becek saat akan digunakan, pertama menggunakannya pasti kurang nyaman, untuk yang sudah terbiasa dengan alat pel peras manual yang lebih kering, tapi tenang saja alat pel ini tetap bisa digunakan untuk mengepel lantai dengan maksimal, meskipun lantai kita lebih basah dan agak lama kering, dibandingkan jika menggunakan alat pel peras manual.

Yang kedua

    Setelah penggunaan selama satu tahun, gagang pel sudah agak bengkok saat digunakan, jadi agak kurang nyaman sewaktu digunakan untuk mengepel, dan tekanan ke lantai juga berkurang sehingga pada saat mengepel lantai yang lumayan kotor perlu di lakukakn berkali-kali usapan. Atau bisa gunakan bantuan kaki untuk kotoran lantai yang membandel.

kelebihan alat pel supermop

Kelebihan Alat pel Supermop

Nah itu dia 2 kekurangan yang menurut saya penting untuk di ketahui pembaca, kemudian lanjut pada kelebihannya.

Yang Pertama

    Pekerjaan mengepel lantai lebih cepat dan lebih hemat tenaga, untuk pekerjaan memeras dan membilas alat pel cukup menggunakan alat pel Supermop ini. Jadi yang biasanya tangannya capek untuk memeras alat pel sekarang cukup tekan-tekan saja alat sudah otomatis memeras sendiri.

Yang ke dua

    Mengepel kolong-kolong kursi, tempat-tempat sempit juga lebih mudah tidak perlu tenaga ekstra, karena gagang alat pel ini sudah memiliki mekanisme lengan yang bisa di atur menyesuaikan derajd kemiringan tempat. Serta bentuk kain pel lingkaran memutar memudahkan untuk mengepel pada sudut-sudut yang sulit untuk di lalui alat pel biasa.

Yang Ke Tiga

    Alat pel Supermop ini praktis, terdapat penutup untuk pembuangan air kotor, ada pegangan untuk mengangkat memindahkan Supermop, serta mudah untuk di bersihkan.

tips alat pel supermop

Tips Menggunakan Alat Pel Supermop

Itulah 3 kelebihan yang selama ini saya rasakan saat memakai alat pel ini, selanjutnya kita masuk ke Tips Menggunakan Alat Supermop, agar maksimal saat menggunakannya.

Yang Pertama

    Pastikan saat memasang atau merakit tuas alat pel ini di pasang dengan benar dan pakem, karena jika kurang pakem akan mengganggu kinerja alat pel ini, seperti contohnya pemasangan yang kurang pakek alat pel tidak bisa berputar dengan maksimal atau bahkan macet, sehingga alat pel tidak bisa di pakai.

Yang Kedua

    Agar gagang alat  pel ini tidak bengkok saat di gunakan, jangan mengunci tuas paling ujung, tapi  agak masukkan kedalam agar tidak bengkok saat digunakan untuk mengepel lantai. Kalau gagang pel bengkok saat di gunakan akan menyebabkan tekanan alat pel ke lantai berkurang, sehingga kotoran tidak terangkat secara maksimal.

Yang Ketiga

Pastikan memasukkan kain pel pada posisi lurus jangan sampai miring saat pencucian di supermop, karena jika miring akan menyebabkan alat macet bahkan menyebabkan kerusakan alat jika sering di lakukan.

Yang keempat

Pastikan ketinggian air jangan melewati atau sama dengan ketinggian dasar dari pengering supermop, hal ini akan menyebabkan sistem pengering tidak akan maksimal, karena air tidak bisa keluar dair pengering malah masuk di pengering, sehingga alat pel akan tetap basah.

Nah itulah review dari saya, jika ada pertanyaan bisa di tulis di kolom komentar..

0 Response to "Review Alat Pel SuperMop Bolde"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel