Harga Bawang Merah dan Bawang Putih Banyuwangi



Harga bawang merah dan bawang putih di Banyuwangi, juga mengalami kenaikan dan penurunan tergantung persediaan serta permintaan pasar Banyuwangi dan sekitarnya. Harga bawang merah maupun bawang putih sangat berpengaruh bagi pelaku pasar, seperti pembeli dan penjual di pasar Banyuwangi.

Harga Bawang Merah di banyuwangi Hari ini

Bawang yang tersedia di pasar terdapat bawang kupas dan tanpa kupas, untuk harga bawang merah Rp. 20.000/kilogram sedangkan harga bawang merah yang sudah di kupas Rp. 25.000/kilogram.
(Harga per 02 Agustus 2019)

Harga Bawang Putih di Banyuwangi Hari ini

Bawang yang tersedia di pasar terdapat bawang kupas dan tanpa kupas, untuk harga bawang putih Rp. 28.000/kilogram sedangkan harga bawang putih yang sudah di kupas Rp. 32.000/kilogram.
(Harga per 02 Agustus 2019)

Bawang merah maupun banwang putih selalu di butuhkan dalam kehidupan manusia, mulai dari Ibu rumah tangga, Rumah makan, Hotel hingga perusahaan makanan membutukan bawang. Permintaan yang terus menerus ini, membuat peluang bagi para petani untuk menanam bawang dengan sukses, sehingga bisa menjual dengan harga yang terjangkau dari segala kalangan konsumen.

Jual Bawang Merah dan Bawang Putih Banyuwangi


Untuk anda yang mencari bawang murah berkualitas dapat menghubungi, kami menyediakan bawang biasa dan bawang kupas. Silahkan untuk info harga terbaru dan pemesanan order hubungi nomer kami di bawah ini.

Info dan Pemesanan Hubungi
0852-1968-4633

Kami melayani penjualan Bawang untuk berbagai kalangan meliputi :
  • Toko Klontong
  • Restoran / Rumah Makan
  • Hotel
  • Konsumen langsung.
Bawang yang kami sediakan sudah melalui proses sortir sehingga dijamin bawang yang kami kirimkan kepada customer dengan kondisi yang baik. Pemesanan Bawang bisa di antar ongkos kirim menyesuaikan jumlah pesanan yang masuk pada kami. Pembelian partai akan dapatkan potongan harga / harga khusus. 

0 Response to "Harga Bawang Merah dan Bawang Putih Banyuwangi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel