Warung Seblang Banyuwangi Pemandangan Bagus Suasana Desa


 Alamat warung seblang ini ber lokasi di jl Krajan Timur Desa, Krajan Timur, Padang, Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Atau anda bisa melihatnya di Google Map menggunakan smartphone menggunakan link ini.



Warung ini cukup unik, karena memiliki desain dengan cat warna warni di padukan dengan arsitektektur tradisional menggunakan kayu dan bambu. Pengunjungnya selalu ramai, karena memang warung ini sedang hits

Design Warna Warni

Banyak sekali tempat yang bagus untuk ber foto foto ria, mengabadikan momen saat berada di warung seblang, Tak sedikit pengunjung yang sibuk dengan gadgednya untuk selfi, memotren makanan ataupun memotret pemandangan disana,

Ada jembatan dari bambu yang bisa kita naiki untuk melihat pemandangan di atas, di sini juga tersedia Gazebo untuk tempat makan bersama. Dari sini kita bisa melihat lebih jelas hamparan hijaunya sawah, dan warna warni lantai dari warung Seblang.

Jembatan Bambu dan Di Tengah Sawah

Selain ada jembatan, tak kalah serunya kita bisa memilih tempat makan yang langsung bertepatan di tengah sawah, suasana santai sambil menyantap makanan akan menambah ke akraban dengan kerabat, keluarga ataupun dengan teman kerja.

Tempat ini di desain untuk menyatu dengan sawah, sehingga menambah kesan alami. Tentu saja masyarakat perkotaan yang sedang penat akan kehidupan kota cocok selali untuk berkunjung disini untuk rekreasi dan menyantap menu Makanan khas Osing.

Menu – menu juga lengkap dari makanan dan minuman. Di layani oleh petugas warung yang ramah serta cepat dalam pelayanan.

Untuk masalah harga di warung seblang masih kategori murah, mengingat selain makanan kita juga di suguhkan pemandangan indah yang memanjakan mata. Tidak hanya perut kenyang, Pulang dari warung seblang akan memberikan pengalaman nyaman dan nyantai.

Cocok sekali untuk yang lagi bosan makan di tempat modern perlu berkunjung di tempat ini.



Harga dan Menu Makanan Warung Seblang.

Harga Minuman


Harga Makanan dan Cemilan.








Demikian Postingan saya tentang Warung Seblang, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih.

0 Response to "Warung Seblang Banyuwangi Pemandangan Bagus Suasana Desa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel