Penuhi kebutuhan Parcel anda di Rumah Bingkis Family Banyuwangi

Parcel cantik budget irit Banyuwangi

Hai Sista and Guys ada kabar gembira lagi, buat kamu gak perlu bingung lagi cari Parcel di area Banyuwangi kota, serahkan saja pada ahlinya yaitu Rumah Bingkis Family Banyuwangi. Buat yang di luar kota Banyuwangi tentu saja masih bisa order dan barang bisa di kirim ya..

Pada acara tertentu kita ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada kolega, teman ataupun keluarga. seperti acara Hari raya idul fitri kita ingin memberi parcel kepada keluarga, pada saat tetangga ada yang melahirkan kita ingin memberikan bingkisan berupa hampers baby, saat ada saudara yang ulang tahun ingin memberikan kado spesial ulang tahun. dan sebagainya.

Semua itu kita lakukan untuk mengungkapkan rasa sayang, cinta dan ikut merasa bahagia saat keluarga, teman ataupun kolega sedang merasa bahagia. Selain itu pemberian kita tentu saja akan mempererat hubungan kita dengan mereka.

Untuk itu Rumah Bingkis Family Banyuwangi (RBF) hadir untuk memenuhi kebutuhan Parcel anda. RBF juga melayani :
  • Parcel start Form IDR Rp. 75.000
  • Hampers Baby ( Sovenir lahiran )
  • Seserahan Pernikahan
  • Mahar Pernikahan
  • Undangan Pernikahan
  • Souvenir Pernikahan
  • Simpel dekorasi untuk acara Tunangan dan Ulang Tahun.

Sudah ribuan warga Banyuwangi yang memakai jasa RBF untuk memenuhi kebutuhan parcel dan kebutuhan lainnya. untuk itu simak :

Berikut  6 Alasan kelebihan Rumah Bingkis Family Banyuwangi (RBF).

  1. Nyaman untuk konsultasi, kami dari keluarga RBF Banyuwangi dengan senang hati untuk mendengar kebutuhan konsumen dan apa yang cocok bagi mereka serta didukung oleh Customer Servise yang ramah.
  2. Hasil produk bagus, kami selalu mengerjakan orderan dengan sepenuh hati dan berusaha sebaik mungkin produk yang kami buat berkenan di hati konsumen, di kerjakan oleh tangan-tangan terampil yang memiliki passion dan berpengalaman pada bidangnya. Bisa dilihat contoh hasil pekerjaan kami.
  3. Harga bersaing, kami selalu memberikan harga tebaik bagi konsumen dengan harapan menjadikan kami sebagai pelanggan tetap.
  4. Sesuai pesanan konsumen, untuk pesanan parcel, hampers baby, seserahan pernikahan, mahar pernikahan, mahar pernikahan, undangan, souvenir dan dekorasi bisa by request atau seperti yang konsumen inginkan. Model tidak harus dari kami.
  5. Lokasi strategis di Banyuwangi Kota, untuk memudahkan akses kami memiliki kantor pemasaran RBF di Kota Banyuwangi.
  6. Pesanan Bisa Di antar, untuk memudahkan customer pesanan bisa di antar agar bisa sampai kepada orang tercinta.

Untuk pesanan dan konsultasi bisa menghubungi Customer Servise Kami di 081-336-530-181

silahkan simpan nomor tersebut jika suatu saat di butuhkan tidak repot lagi mencari kontak kami. Terimakasih telah membaca postingan ini.

Kami selalu menjaga kualitas produk yang kami jual demi kepuasan pelanggan, karena kami tidak ingin pelanggan kecewa dengan barang yang mereka beli dari kami.

Contoh  parcel, seserahan, hampers baby yang sudah kami kirim ke konsumen. Hasil bagus dan konsumen pasti puas.


  • Parcel, macam-macam parcel yang bisa kami produksi : Parcel Pecah belah, parcel kue, parcel buah, parcel baju, dan parcel peralatan mandi, parcel campur atau sesuai request.
  • Hampers baby, untuk isi dari hampers baby bisa sesuai request dari konsumen ataupun dari RBF Family


Tips Membeli kebutuhan hampers baby, pacel, seserahan pernikahan, Mahar pernikahan, Undangan pernikahan, Souvenir pernikahan, dan dekorasi untuk acara ulang tahun maupun tunangan. Agar hasilnya memuaskan bagi anda.

  1. Pesan kebutuhan anda pada ahlinya, dengan memesan barang kebutuhan anda pada ahlinya maka pesanan akan sesuai yang di inginkan, hasil yang bagus dan rapi, serta barang selesai tepat waktu.
  2. Mendapatkan saran dari teman yang sudah memakai jasa usaha. Mungkin masih ragu untuk menggunakan jasa sebuah perusahaan bisa saja anda meminta saran teman yang sudah pernah memesan pada perusahaan itu.
  3. Cari informasi review-review tentang perusahaan yang akan anda gunakan jasanya. Tak melulu meminta saran pada teman anda, mencari informasi di internet bisa anda lakukan tentang jasa perusahaan, gunakanlah jasa perusahaan yang memiliki review positif.
  4. Minta contoh-contoh hasil pekerjaan dari perusahaan. Dengan melihat hasil dari produk perusahaan tentu saja anda bisa mengukur kemampuan perusahaan dalam memproduksi produk yang bagus.
  5. Bertanya sesuai kebutuhan, seperti kapan barang selesai dikerjakan?, berapa harganya?, apakah ada model yang lain? Bagaimana cara pemesanan? hal ini perlu dilakukan agar tidak terjadi miss komunikasi antara anda dan perusahaan jasa.
  6. Siapkan dana sesuai budget kebutuhan anda, tentu saja hal ini agar anda tidak bingung saat pembayaran, dan anda mampu membayar sesuai perjanjian.
  7. Ambil barang minimal satu hari sebelum hari H, hal ini bertujuan agar meminimalisir masalah yang tak terduga, seperti karena anda terlalu sibuk sehingga lupa untuk mengambil barang, dan terlalu mepet saat di ambil pada hari H.







0 Response to "Penuhi kebutuhan Parcel anda di Rumah Bingkis Family Banyuwangi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel